headernew

security

Written by Super User on . Hits: 180

Pengawasan Tim Monitoring dan Evaluasi PTA Jayapura pada Pengadilan Agama Biak Kelas II

 

WhatsApp Image 2021 12 10 at 10.10.23

 

Biak, Pengadilan Agama Biak merupakan Pengadilan tingkat pertama yang berada pada wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. Pada tanggal 10 Desember Pengadilan Agama Biak mendapatkan kunjungan dari Tim Monitoring dan Evaluasi dari PTA Jayapura. Pada kegiatan ini Tim Monitoring dan Evaluasi terdiri dari Bapak Dr. H. KHAERUDIN, S.H., M.Hum. Wakil Ketua PTA Jayapura, kemudian Bapak  Dr. MUSTAR, M.H. Hakim Tinggi PTA Jayapura, Bapak TAHARUDIN S, S.H.,M.H Kepala Bagian Umum dan Keuangan, dan Bapak NURDIN SANMAS, S.H.I Panitera Muda Banding.

Kegiatan kali ini bertujuan untuk memonitoring dan evaluasi terhadap tindak lanjut atas temuan-temuan sebelumnya. Khususnya untuk pelayanan sarana pada pihak pencari keadilan, ketersedian informasi yang baik untuk masyarakat, administrasi kepaniteraan dan kesekretariatan. Proses monitoring dan evaluasi dilaksanakan mulai jam 08.00 pagi WIT dan dilanjutkan dengan Desk Evaluasi pukul 15.30 WIT. 

 

IMG 20211210 164943

 

Desk Evaluasi menyampaikan hasil temuan yang ada dimana kegiatan ini terdapat beberapa masukan dari tim monitoring dan evaluasi untuk penyempurnaan website Pengadilan Agama Biak kedepan, meningkatkan pelayanan administrasi dari keskretariatan, meningkatkan kecepatan layanan kepaniteraan bagi masyarakat serta beberapa saran terkait inovasi untuk Pengadilan Agama Biak. Diakhir acara tim monitoring dan evaluasi memberikan kesimpulan bahwa kinerja Pengadilan Agama Biak baik dengan walaupun dengan terbatasnya fasilitas yang ada.

(Didik Wahyu S/CPNS Prakom)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021