Menjelang akhir Bulan Ramadhan ini, PA Biak tetap menjalankan rutinitas kantor seperti biasa. Walaupun jam kerja di kantor dikurangi selama bulan Ramadhan ini, tetapi hal itu tidak membuat para pegawai bermalas-malasan, malah justru membuat semangat mereka bertambah. Tak terkecuali dengan rapat dinas yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Selasa (20/06/17), PA Biak menggelar rapat dinas terkait kinerja pegawai PA Biak selama semester I. Bertempat di ruang sidang PA Biak, rapat tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat dan para pegawai PA Biak. Tujuan digelarnya rapat ini adalah untuk membahas kinerja apa saja yang telah dilakukan oleh para pegawai di tiap – tiap unit.

Mulai dari divisi kesekretariatan sampai divisi kepaniteraan, masing-masing kasubag dan panmud mempresentasikan hasil kinerja selama satu semester ini. Dalam presentasinya, masing-masing unit pada dua divisi kesekretariatan dan kepaniteraan di pandu oleh sekretaris dan panitera. Ada beberapa program kerja yang menjadi catatan agar segera diselesaikan sebelum menginjak semester dua nanti. Terkendalanya program kerja tersebut dikarenakan beberapa faktor, mulai dari kurangnya SDM, beban kerja yang terlalu banyak, sampai kurang lancarnya komunikasi mengenai perkara tabayun.

Walaupun program kerja belum berjalan maksimal, tetapi sebagian besar diantaranya sudah terlaksana dengan baik. Mudah-mudahan pada semester dua mendatang, program kerja yang telah dijadwalkan dapat segera di realisasikan dengan optimal. (Admin)

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 2 8 2 4
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
59
57
12824
0
2090
3628
12824
IP Anda : 54.196.47.145
2018-04-26 18:35