pa-biak.go.id,

Jum’at (12/05/17) pkl. 09.00 WIT, DYK Cabang Biak menggelar pertemuan rutin yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Biak. Pertemuan kali ini berbeda dengan pertemuan sebelumnya karena DYK Cabang Biak berencana akan mengunjungi 2 panti asuhan yaitu panti asuhan Pancasila dan panti asuhan Curahan Kasih. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, untuk itu beberapa hari sebelumnya para pengurus dan para anggota DYK cabang Biak sangat antusias untuk memberikan sumbangan berupa sembako atau pakaian bekas yang layak pakai.

Ketua DYK Cabang Biak, Ibu Octovina Erari, SE dalam sambutannya pada pertemuan rutin tersebut mengatakan bahwa beliau sangat mengapresiasi para anggota untuk penggalangan sumbangan ini. “Saya sangat bersyukur bahwa sumbangan yang terkumpul sangat banyak dan saya berterima kasih pada para anggota yang telah menyumbangkan barang-barang tersebut agar kita bisa memberikan kepada anak-anak panti asuhan, semoga apa yang kita lakukan hari ini di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa, ucap beliau.” Setelah pertemuan rutin selesai digelar, para pengurus dan para anggota DYK Cabang Biak berangkat menuju Panti Asuhan Pancasila dan Panti Asuhan Curahan Kasih. Dalam kunjungannya, rombongan DYK Cabang Biak di sambut oleh para pengurus dan anak-anak panti asuhan. Mereka sangat bersyukur dan berterima kasih atas sumbangan yang telah diberikan. Begitu pula dengan anak-anak panti asuhan, mereka sangat senang dengan kedatangan kami. Setelah berkunjung ke panti asuhan, kegiatan di lanjutkan dengan menjenguk anggota yang sakit.

Kegiatan yang telah dilakukan hari ini sangat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan. Selain untuk beramal, kegiatan ini juga dapat memupuk rasa sosial kita terhadap masyarakat yang membutuhkan serta menjaga tali silaturahmi agar tetap terjaga. Apapun agama dan ras, kita sebagai insan yang taat dan mampu, wajib memberikan bantuan bagi mereka yang membutuhkan. Semoga apa yang telah kita lakukan ini mendapat balasan oleh Allah SWT dan kegiatan semacam ini akan terus dilakukan sebagai pendorong agar DYK Cabang Biak tetap eksis dan lebih maju lagi. Amin. (Admin)

 

Dharmmayukti karini

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 2 8 2 4
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
59
57
12824
0
2090
3628
12824
IP Anda : 54.196.47.145
2018-04-26 18:33