pa-biak.go.id,

Jum’at (21/04), merupakan hari spesial bagi ibu-ibu di seluruh Indonesia, karena pada tanggal 21 April tersebut merupakan Hari Kartini. Oleh karena itu, pada pertemuan DYK Cabang Biak kali ini para pengurus dan para anggota diwajibkan mengenakan pakaian khas Indonesia yaitu kebaya. Acara yang bertempat di Pengadilan Agama Biak di mulai pada pkl. 09.00 WIT, yang dihadiri oleh Ketua DYK Cabang Biak yaitu Ny. Oktovina Erari, SE, para pengurus dan seluruh anggota DYK Cabang Biak.

Suasana yang terjalin dalam acara tersebut penuh kehangatan dan kemeriahan, seluruh pengurus dan anggota DYK Cabang Biak sangat antusias menyambut Hari Kartini ini. Adapun tema yang di usung pada Hari Kartini ini yaitu Dengan Hari Kartini Dharmayukti Karini Cabang Biak Memperkuat Daya Cipta dan Kreatifitas Perempuan Kekinian. Dalam sambutannya, Ketua DYK Cabang Biak sangat mengapresiasi para pengurus dan anggota yang telah hadir dengan mengenakan pakaian khas Indonesia yaitu kebaya. “Semoga dengan semangat Kartini ini, kita sebagai wanita Indonesia dan ibu-ibu Mahkamah Agung pada khususnya dapat menjadi wanita-wanita hebat dan bermanfaat bagi keluarga, nusa dan bangsa, ucap beliau.” Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada juara kostum terbaik dalam rangka Hari Kartini yaitu Ny. Parno dan Ny. Kaisiri.

Peringatan Hari Kartini yang dilaksanakan oleh Darmayukti Karini Cabang Biak ini berlangsung dengan sangat meriah dan sukses. Acara ini digelar, selain untuk meningkatkan silaturahmi antara PA dan PN Biak, juga sebagai pemicu semangat ibu-ibu DYK Cabang Biak agar lebih maju dan kreatif lagi. Kegembiraan, keakraban dan kekeluargaan sangat terlihat dalam acara tersebut. Sebagai keluarga besar Darmayukti Karini, kita seyogyanya selalu menjaga rasa kekeluargaan dan silaturahmi, bukan hanya saat pertemuan Dharmayukti Karini seperti ini saja tetapi dimanapun dan kapanpun kita berada, karena kita adalah keluarga besar Peradilan. Dengan semangat Kartini ini, semoga menjadi pendorong agar Darmayukti Karini tetap eksis dan lebih maju lagi. Akhir kata, Jayalah terus Darmayukti Karini. (admin).

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 2 8 2 4
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
59
57
12824
0
2090
3628
12824
IP Anda : 54.196.47.145
2018-04-26 18:34