Rabu (23/02/17) sekitar pkl. 10.00 WIT bertempat di ruang sidang, PA Biak menggelar acara pelantikan Panitera, Panmud Gugatan dan Panitera Pengganti dirangkaikan dengan serah terima jabatan panitera lama kepada panitera yang baru. Pelantikan tersebut di pimpin oleh Wakil Ketua PA Biak, Hj. Irmawati, S.Ag, SH, MH dan dihadiri oleh para hakim, pejabat struktural dan fungsional, pegawai PA Biak serta ibu-ibu Dharmayukti PA Biak.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik yaitu sebagai berikut :

  1. Muliaty dari jabatan Wakil Panitera menjadi Panitera PA Biak.
  2. Novia Dwi Kusumawati, SH dari jabatan Panitera Pengganti menjadi Panmud Gugatan PA Biak.
  3. Salmiah, SH dari jabatan Juru Sita Pengganti menjadi Panitera Pengganti PA Biak.

Acara di mulai dengan pembacaan Surat Keputusan sampai pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas. Acara dilanjutkan dengan serah terima tugas dan tanggung jawab dari Panitera Lama yaitu Baharudin, SHI kepada Panitera Baru yaitu Dra. Muliaty. Selanjutnya, dalam sambutannya Wakil Ketua PA Biak mengatakan bahwa kepada para pejabat yang baru dilantik semoga dapat mengemban amanah dan tanggungjawab baru itu dengan hati yang tulus, ikhlas dan menjunjung tinggi profesionalitas. “Bagi Pak Baharudin, SHI sebagai Panitera Lama, kami mengucapkan banyak terima kasih untuk dedikasi dan sumbangsihnya demi kemajuan PA Biak, semoga beliau tidak lupa para pegawai PA Biak dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru, tambah beliau.”

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik serta dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Kegembiraan dan kesedihan sangat terlihat pada acara tersebut tetapi hal tersebut tidak menutupi suasana kekeluargaan dan keakraban yang terjalin di antara keluarga besar PA Biak. Alhamdulillah, semua acara ini berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bagi Baharudin, SHI semoga di tempat tugas yang baru, beliau dapat menjalankan tanggungjawabnya dengan baik dan tidak melupakan para pegawai  PA Biak. (Admin)    

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 2 7 5 2
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
44
59
12752
0
2018
3628
12752
IP Anda : 107.22.48.243
2018-04-25 13:59