Minggu, (12/02/17) merupakan hari yang tidak akan terlupakan bagi para pegawai Pengadilan Agama Biak. Bertempat di Pantai Water Basis, keluarga besar Pengadilan Agama Biak menggelar acara pelepasan Panitera yaitu Bpk. Baharudin, S.HI yang mutasi ke Pengadilan Agama Nabire klas II. Suasana pantai yang sejuk dan udara yang segar menambah acara tersebut semakin hangat dan tidak terkesan formal, tetapi ada kesedihan yang tersirat di wajah para pegawai Pengadilan Agama Biak.

Acara yang dimulai pada pkl. 11.00 WIT dihadiri oleh keluarga besar Pengadilan Agama Biak. Kesan dan pesan yang disampaikan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Biak, Bpk. Kamarudin, S.HI mengawali acara tersebut. Beliau mengatakan bahwa banyak kenangan yang ditinggalkan oleh Panitera selama menjabat di Pengadilan Agama Biak ini, salah satunya yaitu sapaan pada para pegawai dan candaan beliau yang membuat suasana mencair walaupun disaat acara formal sehingga keakraban sangat terasa.

Selanjutnya, kesan dan pesan juga disampaikan oleh Panitera Pengadilan Agama Biak, Bpk. Baharudin, S.HI selaku pegawai yang akan meninggalkan Pengadilan Agama Biak. Beliau berkata, “Saya tidak menyangka akan secepat ini meninggalkan Pengadilan Agama Biak, tetapi demi tugas dan tanggung jawab saya harus melaksanakan amanah ini.” Beliau juga mengatakan bahwa selama berada di Pengadilan Agama Biak banyak hal yang sudah beliau lalui, termasuk kesopanan dan keakraban yang ditunjukkan para pegawai kepada beliau. Permintaan maaf dan terima kasih beliau ucapkan kepada para pegawai Pengadilan Agama Biak. Selanjutnya Ketua Pengadilan memberikan sambutan dalam acara pelepasan ini, beliau mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang telah Bpk. Baharudin berikan demi kemajuan Pengadilan Agama Biak. “Semoga silaturahmi tetap terjaga dan terjalin dengan baik meskipun sudah berpindah tugas, tambah beliau.”

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pemberian cinderamata serta ucapan terima kasih oleh para pimpinan, para pegawai serta keluarga besar Pengadilan Agama Biak. Suasana hangat dan keakraban kental terasa saat acara ramah tamah. Selamat bertugas di tempat tugas yang baru Bpk. Baharudin, S.HI. Semoga beliau dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak melupakan para pegawai Pengadilan Agama Biak. (Admin)

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 0 1 5 8
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
41
71
20158
0
1326
1876
20158
IP Anda : 54.80.102.170
2018-08-18 10:19