Senin (06/02/17), Pengadilan Agama Biak menggelar acara Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Biak yang baru yaitu Hj. Irmawati, S.Ag, S.H, M.H berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 3654/DjA/KP.04.6/SK/12/2016 tentang Mutasi Hakim Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iah yang dimutasi dari jabatan Hakim Pengadilan Agama Merauke Kelas II menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Biak kelas II. Acara yang digelar pkl. 10.00 WIT ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Biak, Drs. H. Syarifudin S; Ketua Pengadilan Negeri Biak; Kepala Kantor Kementrian Agama; Kepala Kantor Koperasi dan UKM; para hakim Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Biak; Ibu-ibu DYK Cab. Biak, seluruh pejabat struktural dan fungsional serta para pegawai PA Biak. Dalam pelantikan ini, beliau didampingi oleh suami dan anak beliau.

Acara di buka dengan pembacaan Surat Keputusan dari MA.RI, dilanjutkan dengan pelantikan wakil ketua yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Biak, Drs. H. Syarifudin S. Selanjutnya, dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Biak mengatakan bahwa dengan jabatan baru sebagai wakil ketua Pengadilan Agama Biak ini semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan pakta integritas yang telah dibacakan saat pelantikan tadi. “Mudah-mudahan dengan datangnya hakim baru ini, dapat memberikan suasana yang berbeda di Pengadilan Agama Biak, tambah beliau.” Di akhir sambutannya, beliau menyampaikan bahwa semoga antara wakil ketua yang baru dan para pegawai Pengadilan Agama Biak dapat bekerja sama dengan baik demi kelancaran dan kemajuan Pengadilan Agama Biak. Acara dilanjutkan dengan perkenalan wakil ketua yang baru dilantik.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan ucapan selamat dari para undangan. Dengan datangnya hakim baru, semoga bisa menambah SDM yang profesional di Pengadilan Agama Biak untuk kemajuan Pengadilan Agama Biak. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan ilmu dan pengetahuan dari beliau sebagai pejabat negara yang mempunyai skill yang baik. Di kemudian hari, kerja sama harus dibangun antara wakil ketua yang baru dilantik dengan para pegawai dalam suasana kekeluargaan agar kinerja para pegawai semakin baik lagi. Amin. (admin)

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 0 1 9 1
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
74
71
20191
0
1359
1876
20191
IP Anda : 54.80.140.29
2018-08-18 21:59