Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-71 dan Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia, Pengadilan Agama Biak mengadakan berbagai pembenahan, salah satu contohnya adalah dengan memasang umbul-umbul Bendera Merah Putih di depan Kantor serta berbagai spanduk, dan tentu saja memperindah gedung kantor kemudian dilanjutkan dengan kerjabakti dan penanaman pohon di seputar halaman kantor.

Kemudian diadakan perlombaan, diantaranya perlombaan yang diikuti oleh, pegawai dan honorer yaitu, membawa kelereng, makan kerupuk, pancing botol pada tanggal 15 Agustus 2016 dari pukul 14.00 sampai dengan selesai.

Perlombaan yang sederhana namun meriah, karena setiap perlombaan mengundang decak tawa dari setiap peserta maupun karyawan-karyawati Pengadilan Agama Biak yang menyaksikan perlombaan. Setidaknya, dengan adanya perlombaan ini, diharapkan bisa menghilangkan kepenatan dan kejenuhan dari pekerjaan rutin yang dihadapi oleh para hakim dan karyawan-karyawati Pengadilan Agama Biak. Selain itu, kegiatan perlombaan ini juga diharapkan bisa mempererat hubungan pertemanan dan keakraban serta mempererat kerja sama dan kekompakan antar sesama seluruh warga Pengadilan Agama Biak.

Pemberian hadiah perlombaan dilaksanakan pada saat selesai seluruh acara perlombaan.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 6 3 5 5
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
41
87
16355
0
1396
1947
16355
IP Anda : 54.81.112.7
2018-06-23 07:23