Biak | www.pa-biak.go.id (12/1)

Senin, 12 Januari 2015 Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Mizan Pengadilan Agama Biak mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dengan agenda pembahasan laporan pertanggung jawaban pengawas dan pengurus rapat tahun buku 2014 yang diadakan diruang Sidang Utama PA Biak yang dihadiri oleh semua anggota biasa, sedangkan anggota luar biasa yang merupakan keluarga dari anggota biasa yang menjadi anggota KPN PA Biak telah disepakati bahwa ketidakhadiran mereka tidak akan mempengaruhi pelaksanaan RAT.

Acara tersebut secara khusus mengundang Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Biak Numfor yang diwakili oleh Bapak Tempur sebagai pegawai KOPERASI dan UKM Kab. Biak Numfor) karena kepala Dinas sedang tidak berada ditempat, dalam sambutannya  dia mengatakan KPN MIZAN PA Biak harus melakukan perbaikan dan perubahan dalam rangka meningkatkan kualitas dan eksistensinya namun sejauh ini KPN MIzan segala sesuatunya telah berjalan dengan baik, dia juga menyampaikan kualitas bahwa dinas Koperasi selalu siap dan bersedia memberikan arahan, bimbingan dan bantuan guna kemajuan KPN Mizan PA Biak  kedepannya, kemudian wakil Ketua PA Biak selaku Pembina KPN juga mengamanatkan agar dalam RAT hari ini tercapai kesepakatan-kesepakatan baru dan ditemukan solusi dari permasalahan yang ada selama ini sehingga KPN Mizan PA Biak lebih maju lagi.

Selain agenda pertanggung jawaban laporan penggurus juga diadakan penyisipan pengurus untuk mengisi jabatan Ketua Pengawas yang semula dipegang oleh Ihsan, SHI yang dimutasi ke PA Fakfak digantikan oleh Parno, SHI, sedangkan pengurus dan pengawas yang lain disepakati oleh anggota tidak ada perngantian.

RAT tersebut ditutup langsung oleh Dra. Hj .Sitti Amirah selaku ketua KPN Mizan PA Biak yang didampingi oleh Ketua Pengawas dan sekretaris.

 

Rat, Kpn mizan

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 0 2 6 5
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
2
62
20265
0
1433
1876
20265
IP Anda : 54.156.85.167
2018-08-20 00:14